Rapat Kerja Politeknik Negeri Padang 2018

Jumat, 16 Mei 2018 Politeknik Negeri Padang (PNP) telah melaksanakan acara Rapat Kerja Politeknik Negeri Padang 2018 yang bertempat di Hotel Emersia, Batusangkar. Acara yang dihadiri oleh 120 orang peserta yang terdiri dari pejabat struktural dilingkungan PNP ini menyangkut tema “ Membangun Sinergi Menuju Politeknik Negeri Padang Terakreditasi A”. Acara ini dimulai pukul 14.30 WIB dengan pemberian kata sambutan oleh Direktur PNP bapak Surfa Yondri,ST, SST, M.Kom dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat bapak Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Spsi, MSc..
Sesi talkshow pada acara ini diisi oleh Gubernur Sumatera Barat bapak Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Spsi, MSc. yang memaparkan tentang Sinergi Pemerintah Daerah dengan Perguruan Tinggi. Pembicara kedua oleh Ditjen Kelembagaan Kemenristekdikti bapak Dr. Totok Prasetyo, B.Eng, M.T memaparkan tentang Membangun Institusi Terakreditasi A. Pembicara ketiga oleh Rektor Universitas Negeri Padang bapak Prof. Ganefri, Ph.D memaparkan tentang Pendidikan Vokasi dan diakhiri oleh pemaparan dari pembicara ke empat oleh Direktur PNP bapak Surfa Yondri,ST, SST, M.Kom tentang Membangun Sinergi dalam Mencapai Penetapan Kinerja dan Akreditasi A.
Pada hari kedua Sabtu, 17 Mei 2018 acara dilanjutkan kembali pukul 08.00 dengan sesi seminar dari Direktur PNP periode sebelumnya bapak Alizar Hasan, Suhendrik Hanwar dan Aidil Zamri. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang Materi Akreditasi tentang Memahami Penilaian Akreditasi yang disampaikan oleh bapak Menhendri. Pada sesi siang hari dilanjutkan dengan penyampaian Penetapan Kinerja oleh masing-masing jurusan/unit yang ada dilingkungan PNP termasuk penyampaian oleh Ketua Jurusan Akuntansi ibu Sukartini tentang program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2018 untuk bisa tercapainya Penetapan Kinerja Direktur dengan Jurusan Akuntansi pada tahun 2018. Acara berakhir pada pukul 21.00 WIB dan ditutup oleh Direktur PNP.
Pada hari ketiga Minggu, 18 Februari 2018 acara yang dilakukan adalah olahraga bersama peserta Raker PNP dengan masyarakat Batusangkar serta Gowes bersama ke Istana Pagaruyung.